oleh

Kepsek SDN Baros Mandiri 7 Bersama Komite Lakukan Perubahan

CIMAHI, (PERAKNEW).- SDN Baros Mandiri 7 Cimahi adalah salah satu sekolah yang dimerger sekitar 6 bulan lalu, yang dulunya terdiri dari dua sekolah, yakni SDN Kebonsari 1 dan SDN Kebonsari 2 yang tujuannya adalah untuk mencapai pengelolaan yang lebih efektif dan efisien, guna meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan sesuai standar pelayanan minimal sekolah yang bersangkutan.

Di saat situasi sekarang ini, bahwa Covid-19 bena-benar pemerintah mencegahnya sampai tuntas. Termasuk didalamya, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Baros Mandiri 7 Cimahi, Dedah Sukayati, S.Pd., dan Komite sekolah, Slamet Ryadi serta guru-guru dan masyarakat sekitar bekerja sama mengutamakan prokes untuk memperlancar pelaksanaan pembaharuan di sekolah itu sendiri.

Kerja  sama komite dengan pihak sekolah SDN Baros Mandiri 7 Kota Cimahi mengajak orang tua murid dan warga sekitar untuk berpartisipasi dalam segala bidang, diantaranya memberikan sumbangan sukarela tanpa ada unsur paksaan dan mengawasi pelaksanaannya.

Dengan adanya kerja sama yang baik, sekolah telah ada penataan ruangan, perbaikan genteng-genteng yang bocor, pengecatan, mobeler, merapikan pekarangan sesuai dengan kesanggupan sekolah itu sendiri.

Dengan jumlah murid 335 orang dan guru PNS 11 orang, non PNS 10 orang serta orang tua murid mengharapkan, bahwa Covid-19 ini cepat berlalu supaya sekolah tatap muka bisa dilaksanakan seperti sedia kala. (Arifin

News Feed